Melilea Bisnis Organik Jakarta Indonesia Melilea Organik Cara Sehat Dan Kaya Di Waktu Muda Dengan Greenfield Organic
Anda berada di: Home :: >> >> >> >> | Tips Diet Sehat dan Cepat

Tips Diet Sehat dan Cepat

Tips Diet Sehat dan Cepat


diet sehat dan cepat, Diet Sehat, diet cepat, diet dengan melilea, diet,

Tips Diet Sehat dan Cepat


Tips diet sehat dan cepat, mungkin informasi inilah yang sedang Anda cari saat ini. Bagi Anda yang sedang bermasalah dengan berat badan atau kegemukan, kata diet menjadi sangat penting untuk diperhatikan.

Banyak orang beranggapan, diet itu menyiksa dan identik dengan makanan-makanan yang hambar serta tidak menggugah selera. Jika Anda termasuk orang yang berpendapat seperti itu, sebaiknya tinjau kembali program diet yang Anda lakukan. Bisa jadi diet yang sedang Anda jalankan memang tidak cocok bagi Anda.

Tips diet sehat dan cepat #1: Kurangi porsi makan
Bagi sebagian orang, mengurangi porsi makan merupakan hal tersulit dalam program diet. Namun, pengurangan porsi makan memiliki manfaat yang sangat signifikan dalam menurunkan berat badan. Oleh sebab itu, menguatkan tekad untuk mengurangi porsi makan harian adalah langkah yang tepat. Jika terbiasa berpuasa sunnah, hal itu sangat baik untuk membantu program diet.


diet sehat dan cepat, Diet Sehat, diet cepat, diet dengan melilea, diet,


Tips diet sehat dan cepat #2: Makanlah lebih sering dalam porsi kecil

Makan lebih sering dalam porsi kecil, misalnya lima kali sehari dalam porsi kecil, dapat membantu metabolisme tubuh dan membantu menurunkan berat badan. Makan dengan porsi kecil dapat mencegah anda dari rasa lapar, sekaligus mencegah hasrat makan yang berlebihan. Tak heran jika Nabi Muhammad saw menganjurkan umatnya untuk makan jika sudah merasa lapar dan berhenti sebelum kenyang.

Tips diet sehat dan cepat #3: Perbanyak buah dan sayur

Buah dan sayur sudah terkenal dalam membantu penurunan berat badan. Jika ingin tampil langsing dan ideal, salah satu cara yang bisa ditempuh adalah mengurangi porsi makan serta memperbanyak konsumsi buah dan sayur. Ganti pula cemilan dengan buah dan tubuh pun mendapatkan nutrisi sehat.


diet sehat dan cepat, Diet Sehat, diet cepat, diet dengan melilea, diet,


Tips diet sehat dan cepat #4: Konsumsi Melilea Greenfield Organic

Sesuai dengan namanya, Melilea Greenfield Organic merupakan makanan organik yang berasal dari sumber alami yang benar-benar murni, tanpa pencemaran, dan tanpa rekayasa manusia. Tumbuh-tumbuhan organik berfungsi sebagai pembersih toksin (endapan racun dalam tubuh) yang sangat mengagumkan serta dapat menghilangkan lemak yang tidak diinginkan dalam tubuh. Hasilnya adalah pembersihan toksin secara menyeluruh dari seluruh tubuh.

diet sehat dan cepat, Diet Sehat, diet cepat, diet dengan melilea, diet,


Selain itu, tumbuh-tumbuhan organik juga dapat memberikan nutrisi lengkap kepada tubuh, mengaktifkan sel-sel tubuh, meningkatkan sistim regenerasi tubuh, serta menyeimbangkan sistim hormon. Bahkan, tumbuhan organik dapat meningkatkan fungsi organ dalam, sekaligus memelihara keseimbangan kesehatan. Fungsi-fungsi organ tubuh normal inilah yang akan mengaktifkan penyembuhan alami (penyembuhan dari dalam tubuh kita sendiri).

Tips diet sehat dan cepat #5: Ganti nasi putih dengan nasi merah
Diet sehat dan cepat akan mudah dicapai dengan cara mengganti asupan karbohidrat putih dengan karbohidrat kompleks yang terdapat pada beras merah. Karbohidrat pada nasi merah membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna oleh tubuh. Akibatnya, rasa kenyang menjadi lebih lama. Proses pencernaan pun membutuhkan banyak energi sehingga kalori menjadi berkurang. Selain nasi merah, kentang (rebus), kacang-kacangan, dan roti gandum termasuk makanan berkarbohidrat kompleks yang kaya akan serat.

diet sehat dan cepat, Diet Sehat, diet cepat, diet dengan melilea, diet,




Tips diet sehat dan cepat #6: Utamakan makanan rebusan dan hindari makanan gorengan

Makanan yang diolah melalui proses penggorengan sangat berpotensi menyimpan lemak trans yang bisa meningkatkan kolesterol dan menjadi penumpuk lemak pada tubuh. Oleh sebab itu, usahakan untuk mengonsumsi makanan yang diolah dengan cara rebus, panggang, pepes, kukus, atau sup.

Tips diet sehat dan cepat #7: Minum sebelum makan
Meminum air putih 5-10 menit sebelum makan dapat mengurangi rasa lapar dan mengurangi porsi makan. Memperbanyak minum air putih juga dapat membantu peningkatan metabolisme tubuh.

Tips diet sehat dan cepat #8: Hindari minuman bersoda
Sebisa mungkin hindarilah minuman bersoda. Mengapa? Karena di dalam sebotol kecil minuman bersoda terdapat 250 kalori yang semuanya berasal dari gula. Lagi pula tidak ada vitamin pada minuman bersoda tersebut. Mereka yang meminum minuman bersoda akan lebih berisiko terkena obesitas, diabetes, atau osteoporosis.

Tips diet sehat dan cepat #9: Hindari junk food
Saat ini, Junk food sudah menjadi trend. Salah satu penyebabnya menjadi pilihan adalah penyajian yang cepat. Sayangnya, makanan ini tidak baik untuk mereka yang melaksanakan program diet. Pada makanan cepat saji, kalorinya kebanyakan berasal dari lemak. Bahkan, dalam satu porsi makanan cepat saji sejenis junk food dapat memenuhi kebutuhan kalori tubuh dalam satu hari.


diet sehat dan cepat, Diet Sehat, diet cepat, diet dengan melilea, diet,


Tips diet sehat dan cepat #10: Tingkatkan porsi olahraga
Tips berikut merupakan tips yang tidak terkait dengan pola makan dalam diet sehat dan cepat. Namun, aktivitas ini sangat mendukung dan menunjang program diet. Jika telah memiliki jadwal olahraga rutin, tapi berat tubuh masih berlebih, tingkatkan dan tambahkan porsi olahraga. Jika belum memiliki jadwal rutin, segeralah mengatur jadwal untuk olahraga.

Nah, demikian Tips Diet Sehat dan Cepat. Saat melaksanakan program diet, lakukan dengan senang hati. Satu hal yang perlu diperhatikan, yakinlah bahwa diet dan aktivitas olahraga yang dilakukan bisa mewujudkan cita-cita untuk langsing. Semoga artikel yang diberikan Melilea Jakarta ini dapat bermanfaat ya. Selamat menjalankan diet sehat. (RA)

Tips Diet Sehat dan Cepat


No comments:

Post a Comment

Melilea Pelopor Gaya Hidup Organik Dunia Dengan Produk-Produk Inner dan Outer Beauty Series. Mari Hidup Sehat, Cantik dan Langsing

Berita Terbaru

Artikel Paling Banyak Dibaca