Melilea Bisnis Organik Jakarta Indonesia Melilea Organik Cara Sehat Dan Kaya Di Waktu Muda Dengan Greenfield Organic
Anda berada di: Home :: >> >> >> | Oprah Winfrey, Serius Terjun ke Bisnis Makanan Organik

Oprah Winfrey, Serius Terjun ke Bisnis Makanan Organik

Oprah Winfrey, Serius Terjun ke Bisnis Makanan Organik


Bisnis Makanan Organik, Bisnis Organik, Bisnis Melilea, Makanan Organik,


Oprah Winfrey, Serius Terjun ke Bisnis Makanan Organik


Bisnis makanan organik saat ini memang sedang digandrungi. Maklum, semakin tinggi taraf berpikir masyarakat membuat semakin meningkat pula kesadaran mereka untuk mengonsumsi makanan sehat. Tak hanya mengonsumsi, beberapa di antaranya bahkan ikut terjun ke bisnis makanan organik. Salah satunya adalah pembawa acara kenamaan Amerika, Oprah Winfrey.

The Oprah Winfrey Show, inilah program acara talk show yang sangat terkenal dan menempati rating tertinggi di Amerika serikat. Tak heran jika acara ini menjadi tontonan nomor satu selama 18 musim dan mendapatkan beraneka penghargaan. Di Amerika Serikat, acara ini ditonton oleh, setidaknya, 30 juta orang dan disiarkan secara internasional di 111 negara.

Bisnis Makanan Organik, Bisnis Organik, Bisnis Melilea, Makanan Organik,


Keberhasilan The Oprah Winfrey Show tersebut memang tak lepas dari kepiawaian sang host acara tersebut, Oprah Winfrey. Topik-topik menarik yang dibawakannya menjadi magnet pemirsa untuk menyaksikan acara tersebut.

Tak puas telah bekerja pada orang lain, di tahun 1988, Oprah mendirikan Harpo Studios atau Harpo Inc, yang memperkerjakan 250 orang untuk produksi film dan televisi, penerbitan majalah, media online, dan radio.

Dia juga merupakan co-founder dari Oxygen Media yang mengoperasikan Oxygen Network dan memiliki lebih dari 54 juta pemirsa. Pada tahun 2000, bekerja sama dengan Hearst Magazines, Oprah meluncurkan O, The Oprah Magazine, majalah bulanan yang menjadi salah satu majalah top gaya hidup perempuan dan memiliki lebih dari dua juta pembaca bulanan (melebihi tiras Majalah Martha Stewart Living ataupun Vogue.

Terjun ke bisnis makanan organik
Seperti yang pernah ditulis dalam liputan6.com,  pemandu talkshow kenamaan dunia ini kelihatannya tertarik untuk menapaki dunia bisnis kuliner, sebagai produsen bahan makanan dan makanan olahan dari produk organik. Hal ini diketahui dari informasi yang diungkapkan Badan Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat (USPTO) berdasarkan keberadaan beberapa aplikasi pengajuan untuk merek Oprah`s Organic.

Bisnis Makanan Organik, Bisnis Organik, Bisnis Melilea, Makanan Organik,


Dengan serius, Oprah tak tanggung-tanggung dalam bisnisnya. Wanita kelahiran Mississipi ini pun mendaftarkan Oprah Organic’s-nya ke US Patent & Trademark Organization guna memperoleh sertifikat pada sekitar akhir bulan Oktober tahun 2012.

Seperti dilansir New York Post, pengajuan itu menggunakan nama tokoh media berusia 58 tersebut. Produk yang didaftarkan ke badan paten tersebut meliputi sabun, tabir surya, minyak pijat, produk rambut, makanan organik dan sayuran beku, sup, serta makanan dan minuman ringan.

"Merek dagang diajukan untuk perkebunan milik Oprah di Maui agar memudahkan perkebunan tersebut mengembangkan dan mendistribusikan produknya di Maui serta seluruh Kepulauan Hawaii," ucap perwakilan Oprah yang dikutip dalam harian tersebut.

Memang, Oprah memiliki ribuan hektar lahan di Maui, yang meliputi perkebunan luas dan menghasilkan produk-produk makanan. Ratusan hektar tanahnya tersebut meliputi sebuah peternakan besar serta tempat penginapan dan kuliner. Untuk mengelola pertaniannya, ia mendirikan perusahaannya di Wilshire Bouvelard dan berkantor di Winfrey’s Harpo Inc, Chicago.


Bisnis Makanan Organik, Bisnis Organik, Bisnis Melilea, Makanan Organik,


Oprah menjelaskan bahwa Oprah Organic’s meliputi produk sabun, minyak pijat, produk perawatan rambut, dan tabir surya. Selain itu, produk perusahaannya meliputi saus salad organik, sayuran beku, sup, minuman, dan makanan ringan. Adapun Oprah Farm diperuntukkan bisnis minuman dan layanan katering.

Peluang bisnis makanan organik Melilea
Bisnis makanan organik juga telah merambah Indonesia. Salah satunya adalah bisnis Melilea, yang mulai masuk di Indonesia pada awal tahun 2006, tepatnya pada tanggal 1 Januari 2006. Bisnis makanan organik Melilea ini berada di bawah bendera PT Anugrah Interximindo yang berkedudukan di Simprug Gallery Jl. Teuku Nyak Arif No 10 Blok L-P Jakarta Selatan, Indonesia. Perusahaannya sendiri berpusat di kota Malaka, Malaysia.


Dalam bahasa cina, Melilea berarti “berubah menjadi cantik”. Harapannya, siapa pun yang mengonsumsi produknya bisa berubah menjadi lebih muda sekitar 10 tahun.


Bisnis Makanan Organik, Bisnis Organik, Bisnis Melilea, Makanan Organik,


Kini, Melilea Indonesia mulai berkembang. Produk makanan organik Melilea menjadi peluang bisnis besar di Indonesia. Keseriusan dan keprofesionalan Melilea sebagai penghasil makanan organik telah menghasilkan banyak penghargaan. Beberapa penghargaan untuk Melilea tersebut di antaranya sebagai berikut.
  • Penghargaan Asia-Pacific International Keris untuk integritas perusahaan tahun 2003, 2004, 2005 & 2006.
  • Penghargaan Asia-Pasific International untuk Pengusaha Sukses tahun 2004, 2005 & 2006
  • Majalah Global Business- memberi penghargaan untuk melilea sebagai Perusahaan yang paling luar biasa kategori Super Exellent Master of Direct Sales 2004 & 2005
Keuntungan berbisnis produk makanan organik Melilea
Berbicara bisnis tentunya tak lepas dari pembahasan keuntungan, termasuk peluang bisnis makanan organik Melilea ini. Setidaknya, terdapat dua keuntungan berupa manfaat dari bisnis makanan organik Melilea ini, yaitu dari sisi produk dan dari sisi bisnis itu sendiri.


Bisnis Makanan Organik, Bisnis Organik, Bisnis Melilea, Makanan Organik,


Keuntungan bisnis makanan organik Melilea dari sisi produk
Dari sisi produk, Melilea menawarkan produk makanan oranik. Tentu saja, produk ini sangat baik kesehatan. Tak hanya untuk merawat kesehatan, produk makanan organik Melilea juga telah terbukti sangat baik untuk terapi pengobatan penyakit tertentu. Jika berbisnis makanan organik Melilea, tentunya Anda juga perlu untuk mengonsumsinya. Badan Anda sehat, bisnis pun berjalan dengan baik.

Keuntungan bisnis makanan organik Melilea dari sisi binis
Dari sisi bisnis, Melilea menyediakan peluang bisnis makanan organik yang mudah untuk dijalankan. Anda tak perlu menanam sendiri produk organik karena Melilea telah memiliki penyelur yang siap diolah menjadi makanan organik dan Anda hanya tinggal memasarkannya. Jika tak punya toko untuk menjualnya, Anda tetap bisa menjualnya kepada para tetangga, teman kantor, rekan bisnis, di mana pun. Jadi sangat efisien di modal usaha. Di samping itu, Anda jelas akan mendapatkan komisi penjualan dan bonus-bonus menarik lainnya dari Melilea.

Nah, tunggu apa lagi. Ingin sehat dan terjun berbisnis makanan organik? Hubungi segera melilea-jakarta. Badan sehat, penghasilan pun lancar. (RA)

Oprah Winfrey, Serius Terjun ke Bisnis Makanan Organik


2 comments:

yongki ferizona said...

seumpama udah jadi member klo pesen cuma satu barang tidak paket apa bisa?

yongki ferizona said...

seumpama udah jadi member apa bisa beli cuma satu barang tidak paket?ongkirnya brp cilacap jateng

Post a Comment

Melilea Pelopor Gaya Hidup Organik Dunia Dengan Produk-Produk Inner dan Outer Beauty Series. Mari Hidup Sehat, Cantik dan Langsing

Berita Terbaru

Artikel Paling Banyak Dibaca