Melilea Bisnis Organik Jakarta Indonesia Melilea Organik Cara Sehat Dan Kaya Di Waktu Muda Dengan Greenfield Organic
Anda berada di: Home :: | Cepat Mati Dengan Resep Daging Merah

Cepat Mati Dengan Resep Daging Merah

Cepat Mati Dengan Resep Daging Merah

REPUBLIKA.CO.ID, Mengonsumsi daging merah dinilai mempersingkat masa hidup seseorang, sedangkan memakan ikan dan daging ayam malah memperpanjang usia. Hal ini diungkapkan sebuah penelitian mengenai makanan yang mengungkapkan bahwa daging merah berkaitan erat dengan tingginya risiko terkena penyakit jantung, kanker, dan penyakit lainnya.


Pada umumnya bagi konsumen, daging merah justru jadi sumber protein dan lemak utama. Tapi, sumber makanan ini justru meningkatkan risiko berbagai penyakit pembuluh darah dan kanker. "Kita seharusnya melakukan diet ke jenis tumbuhan. Jenis makanan ini mengurangi risiko penyakit kronis dan risiko kematian prematur," kata peneliti, Dr Frank Hu, profesor nutrisi dan epidemiologi di Harvard School of Public Health, Amerika Serikat, seperti dilansir Healthday, kemarin.

Untuk penelitian ini, tim Hu mengumpulkan data lebih dari 37.600 pria yang merupakan profesional kesehatan yang mengikuti ini. Selain itu, ada 83.600 perempuan dari para perawat ikut sebagai data dalam penelitian ini. Mereka yang ikut program di atas 28 tahun, hampir 24 ribu pesertanya meninggal dunia. Di antara yang meninggal itu,hampir 6.000 kematiannya akibat penyakit kardiovaskular, dan 9.000 kasus kematian disebabkan oleh penyakit kanker.

Hu dan timnya memperhitungkan bahwa makan daging merah setiap hari akan meningkatkan risiko kematian sebesar 12 persen. Risiko ini dipecah lagi oleh peneliti menjadi 13 persen untuk risiko pengonsumsi daging merah tanpa diproses, dan 20 persen untuk yang diproses.

Dengan mengganti makanan harian dari daging merah ke jenis ikan, daging ayam, kacang-kacangan, biji-bijian, dan produk susu rendah lemak atau gandum-ganduman, kata Hu, maka risiko kematian akan menurun. Risiko penurunan kematian untuk ikan mencapai 7 persen, 14 persen untuk daging ayam, 19 persen untuk kacang-kacangan, 10 persen untuk biji-bijian, 10 persen untuk susu rendah lemak, dan 14 persen untuk jenis gandum. 


Bila ingin tetap sehat dan panjang umur jangn lupa konsumsi melilea setiap hari

5 comments:

yoppi said...

hidup sehat!

KEBAYA GAYA.TEX said...

nice blog

Nganjuk said...

salam kenal..bagus blognya

rohmadaini said...

alhamdulillah lagian harga daging mahal

suplier dagingkelinci said...

bagi penikmat daging tapi dengan pola hidup sehat bisa dengan mengkonsumsi daging kelinci. selain karena rasanya lezat juga kandungan lemak yang rendah. untuk informasi tentang daging kelinci, macam macam jenis olahan, informasi penjual daging kelinci bisa dengan mengunjungi www.dagingkelinci.com

Post a Comment

Melilea Pelopor Gaya Hidup Organik Dunia Dengan Produk-Produk Inner dan Outer Beauty Series. Mari Hidup Sehat, Cantik dan Langsing

Berita Terbaru

Artikel Paling Banyak Dibaca