Melilea Bisnis Organik Jakarta Indonesia Melilea Organik Cara Sehat Dan Kaya Di Waktu Muda Dengan Greenfield Organic
Anda berada di: Home :: >> >> >> >> | Solusi Diet Ala Artis Korea

Solusi Diet Ala Artis Korea

Cara Sehat Untuk Diet




Solusi Diet Ala Artis Korea
Ingin punya tubuh langsing dan kaki rampin mulus seperti artis-artis Korea? Nah, ternyata, para artis Korea tersebut menjalankan diet, lho. Ingin tahu seperti apa diet mereka? Nah, berikut diet ala artis Korea yang pernah dimuat dalam web koreanindo.net.

Solusi Diet Ala Artis Korea #1: Diet Pisang ala Seo In Young
Sahabat melilea-jakarta, diet yang satu ini adalah diet ala Seo In Young, yang disebut dengan diet pisang. Kini, diet pisang ini populer dengan sebutan “diet glamor”. Kabarnya, diet ini bisa membakar lemak di pinggang dan perut, membuat dada lebih bervolume, dan membuat wajah jadi lebih kecil. Asal tahu saja, Seo In Young membocorkan bahwa sebulan sebelum merilis album, ia mampu menurunkan berat badannya sebanyak 6 kg dalam 4 minggu dengan diet pisang ini.
Adapun dietnya yaitu memakan 1—2 buah pisang plus 2 gelas air. Untuk makan siang, Seo mengonsumsi cemilan korea yang sehat dan tidak berminyak. Di samping itu, ia memakan ½--1 pisang jika merasa lapar. Adapun makan malamnya terdiri dari makanan korea yang terbuat dari beras dan rempah-rempah.

Solusi Diet Ala Artis Korea #2: Diet Danish ala Kara Nicole
Kara Nicole mengaku bahwa ia menurunkan lebih dari 3 kg ketika ia melakukan diet Denmark ini. Diet ini dikenal sebagai diet yang dilakukan di Royal Danish Hospital, yang sangat ketat dengan protein tinggi dan kalori rendah selama 13 hari. Kebanyakan rencana dietnya fokus pada protein hewani.

Solusi Diet Ala Artis Korea #3: Diet Kalori ala SNSD
Diet kalori adalah diet pilihan yang dijalankan oleh SNSD. Besarnya kalori harian yang dikonsumsi adalah 1.500 Kcal. Adapun menu diet mereka terdiri dari 50 g rempah, 5 potong brokoli, 150 g nasi merah, dan 100 g dada ayam.

Solusi Diet Ala Artis Korea #4: Diet Kalori ala Yoon Eun Hye
Tak hanya SNSD yang melakukan diet kalori. Yoon Eun Hye pun melakukan diet kalori sebanyak 1.600 Kcal. Adapun diet kalorinya mencakup sarapan pagi sebanyak 170 g nasi, sup kacang, telur rebus, salad jagung, sayur, dan kimchi. Siang hari, menu dietnya terdiri dari 170 g nasi, sup kepiting, ubi-ubian, salad, kacang rebus, dan kimchi. Ditambah snack sebanyak ½ kantung kue jagung dan tomat ceri sebanyak 200 g. Adapun makan malamnya terdiri dari 170 g nasi, sup jamur, ikan herring panggang, kacang, kimchi, dan stir-fried butterbur. Ditambah snack berupa 10—20 buah stroberi.

Solusi Diet Ala Artis Korea #6: Diet Protein Jung Hye Young
Meskipun sudah memiliki 3 anak, aktris ini tetap bisa menjaga tubuhnya agar tetap langsing. Jung memang patuh dengan diet protein dan juga berolahraga. Adapun menu dietnya pada pagi hari berupa 1 potong dada ayam, 1 potong ubi, 1 gelas susu, dan vitamin. Pada siang hari, menu makannya berupa 1 potong dada ayam, 1potong ubi, dan brokoli. Ditambah snack, maksimal 10 buah tomat ceri. Adapun pada malam hari, menu dietnya berupa 1 potong dada ayam dan 1 potong ubi.

Solusi Diet Ala Artis Korea #8: Diet Mematikan ala Wheesung
Wah, dilihat dari namanya, diet ini keliatannya sangar juga, ya. Namun, itu cuma sekadar nama saja. Diet yang dilakukan Wheesung pada intinya menyantap dada ayam asap dan salad tanpa saus. Saat lapar, ia lebih memilih menyantap kacang almond dibandingkan kue. Untuk menjaga kebutuhan gizi, ia minum vitamin dan minum air dua kali jumlah biasanya. Melalui twitternya, Wheesung mengungkapkan menu diet rahasianya yang membuat berat tubuhnya turun 7 kg dalam 3 minggu. Menu diet yang diberi julukan diet mematikan itu pun perlahan menjadi populer.

Nah, sahabat melilea-jakarta, itulah ragam Solusi Diet Ala Artis Korea. Untuk para artis yang punya manajer dan serba kecukupan, diet dengan bahan makanan tertentu ini memang menjadi mudah. Maklum, mereka punya ahli nutrisi tersendiri yang bakal mengawasi program dietnya. Namun, jangan putus harapan dulu. Untuk kita yang bukan artis pun bisa melakukan diet yang sehat dengan makanan organik yang benar-benar sehat dan terhindar dari bahan pencemaran. Selain sehat, tubuh langsing pun bisa kita dapatkan.

Solusi diet sehat ala Melilea
Berikut diet sehat dan cepat untuk melangsingkan tubuh ala Melilea . Tak perlu bingung mencari sayur, buah, dan rempah organik karena semua telah terkandung dalam satu kemasan Melilea Greenfield Organik (GFO). Bahkan cara penyajian dan konsumsinya juga sangat instan dan mudah.

Selama 7 hari pertama (minggu pertama) cukup mengonsumsi Greenfield Organic dan perbanyak makan buah-buahan. Dalam seminggu ini puasa dari makanan lainnya, termasuk nasi. Bagi penderita maag, solusinya dengan minum segelas Susu Kedelai Melilea, satu jam sebelum mengonsumsi Greenfield Organic.

Pada minggu kedua diet dan seterusnya, boleh mengonsumsi nasi sesuai dengan kebutuhannya. Namun, jika menginginkan penurunan berat badan atau terapi penyembuhan penyakit, cara konsumsi seperti minggu pertama masih tetap dilaksanakan. Selain itu, kombinasi makan siang 1/2 porsi dan kurangi goreng-gorengan. Jika menginginkan peningkatan berat badan, pola makan dapat dinormalkan kembali, diikuti konsumsi Greenfield Organic 1/2 jam sesudahnya sebanyak 3 x sehari.
Nah, demikian ragam solusi diet yang dijalankan artis Korea dan diet sehat ala Melilea. Ingin langsing sehat dengan makanan organik, hubungi segera melilea-jakarta karena kami punya solusinya. Selamat berdiet sehat! (RA)

Demikian Artikel Solusi Diet ala artis korea semoga bermanfaat.

Cara Diet Cepat

1 comment:

andriadi said...

makasih nih infonya..nanti saya coba

Post a Comment

Melilea Pelopor Gaya Hidup Organik Dunia Dengan Produk-Produk Inner dan Outer Beauty Series. Mari Hidup Sehat, Cantik dan Langsing

Berita Terbaru

Artikel Paling Banyak Dibaca