Melilea Bisnis Organik Jakarta Indonesia Melilea Organik Cara Sehat Dan Kaya Di Waktu Muda Dengan Greenfield Organic
Anda berada di: Home :: >> >> >> >> | Tips Langsing Pasca Melahirkan

Tips Langsing Pasca Melahirkan

SEMUA camilan kue dan cokelat yang dilahap ibu hamil saat mengandung biasanya masih akan tersisa dan terlihat pascamelahirkan. Anda pun pastinya ingin segera kembali ke bentuk badan semula dan terlihat menjadi ibu seksi. Berikut adalah beberapa tips mudah untuk mengurangi beberapa kilogram ekstra dan menjadi ibu yang cantik:

a. Menyusui
Ini bukan hanya baik dan sehat untuk bayi, melainkan juga membantu ibu baru menurunkan berat badan. Dokter percaya bahwa menyusui membakar sekitar 500 kalori per harinya.

b. Minum banyak air
Minumlah paling sedikit 10 sampai 12 gelas air sehari. Jika urin Anda berwarna kuning maka ini adalah tanda dehidrasi. Minum air juga akan membuat tubuh senantiasa segar.

c. Makanan seimbang
Karena menjadi ibu baru, Anda tidak dapat sembarangan melakukan diet. Pastikan bahwa apa pun yang Anda makan adalah sehat. Makan yang seimbang harus mencakup buah-buahan, sayuran, daging, ikan, dan rendah lemak produk susu. Cobalah perbanyak buah dan sayuran.

d. Olahraga 
Jangan langsung bergegas pergi bergabung ke gym. Latihan saja dengan bayi Anda. Ajak bayi untuk berjalan-jalan di kereta dorong atau menggendongnya.

e. Makan hanya ketika lapar 
Jangan menyerah pada keinginan untuk makanan goreng-gorengan. Jangan pula melewatkan waktu makan hanya karena ingin tubuh seksi kembali. Ingat Anda sedang menyusui dan bayi mendapatkan nutrisi dari Anda. Rencanakan menu makanan Anda dan makan dalam jumlah kalori yang masuk akal untuk setiap makanan.

f. Bergabung dengan kelas olahraga pascakelahiran
Cari tahu apakah ada satu tempat olahraga khusus di dekat tempat tinggal Anda dan bergabunglah. Ini adalah cara yang baik untuk menurunkan berat badan. Plus, Anda akan bertemu dan berinteraksi dengan ibu-ibu lain. Jika Anda menyusui, cobalah untuk berolahraga setelah Anda menyusui bayi.

Jangan biarkan masalah berat badan membuat Anda menjadi murung. Nikmatilah tahap hidup menjadi seorang ibu dan bersenang-senanglah dengan bayi, sambil mengurus dan tidak makan terlalu banyak. Sumber: Media Indonesia

1 comment:

obat pelangsing said...

Makan hanya ketika lapar?? tapi kan kita juga perlu banyak kalori untuk menyusui..

Post a Comment

Melilea Pelopor Gaya Hidup Organik Dunia Dengan Produk-Produk Inner dan Outer Beauty Series. Mari Hidup Sehat, Cantik dan Langsing

Berita Terbaru

Artikel Paling Banyak Dibaca