Melilea Bisnis Organik Jakarta Indonesia Melilea Organik Cara Sehat Dan Kaya Di Waktu Muda Dengan Greenfield Organic
Anda berada di: Home :: | Transformasi Kesehatan dan Kecantikan

Transformasi Kesehatan dan Kecantikan

Bisnis Organik dan Konsultasi Kesehatan dan Kecantikan
Tips Hidup Sehat melilea
021-73888872



Transformasi Kesehatan dan Kecantikan

Prinsip "Kecantikan dari Dalam dan Luar" menegaskan bahwa kecantikan sejati hanya muncul dari kesehatan sesungguhnya.

Sejak 1982, Pakar Organic Dr. Hendry Chang memiliki Supermarket Organic di New York yang menjual lebih dari 20.000 jenis Organic dari Amerika dan seluruh dunia. Hal ini memperkaya pengetahuan beliau akan jenis bahan baku fungsional Organik terbaik berasal, dan paling efektif bagi kesehatan.

Dengan pengalaman belia dalam mengelola bisnis Organik, ditambah profesionalisme, ditahun 195 belia membuka ladang dan mulai penelitian mendalam mengenai tanaman organik; formulasi dan proses makanan organik; terapi organik serta manfaatnya atas kesehatan.

Dari penelitian tersebut belia menemukan formulasi baru Makanan Organik Fungsional terbaik, yang unik dan tidak dapat dicontoh oleh yang lain. Hingga kini beliau telah memiliki 2 pabrik pengolahan Organik terbesar di California.

Kini, Melilea International menawarkan rangkaian produknya yang melingkupi makanan organic, makanan yang meningkatkan kesehatan dan perawatan kulit yang semuanya alami, lengkap dan seimbang.

No comments:

Post a Comment

Melilea Pelopor Gaya Hidup Organik Dunia Dengan Produk-Produk Inner dan Outer Beauty Series. Mari Hidup Sehat, Cantik dan Langsing

Berita Terbaru

Artikel Paling Banyak Dibaca