Melilea Bisnis Organik Jakarta Indonesia Melilea Organik Cara Sehat Dan Kaya Di Waktu Muda Dengan Greenfield Organic
Anda berada di: Home :: | Salam Melilea

Salam Melilea

Bisnis Organik dan Konsultasi Kesehatan dan Kecantikan
Tips Hidup Sehat melilea
021-73888872



Salam Melilea, kami ucapkan Selamat kepada para mitra Melilea di Indonesia yang telah berhasil meraih puncak kesuksesan di melilea ini. Anda telah membuktikan bahwa tiada batasan bagi siapa saja yang ingin meraih impian didalam hidup mereka. Tidak ada lagi masa lalu yang cukup kuat untuk menghadang tekad anda melangkah menuju masa depan cerah. Dan tidak ada lagi kata mustahil jika anda telah membulatkan tekad untuk merubah hidup anda.

Melilea telah menapakkan kakinya di Indonesia sejak awal 2006. Dua setengah tahun sudah perjalanan kita bersama dalam usaha mentransformasi kehidupan setiap insan di Indonesia ini. Tidak sedikit halangan dan rintangan yang kita alami. namun, oleh karena integritas yang muncul dari ketulusan hati, kita dapat melewati semuanya dengan baik. Berkat dukungan anda, hingga hari ini, Melilea telah meluaskan jaringan kantor cabang di berbagai area di Indonesia, dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Makasar, Pekan Baru, Batam dan Medan.

Dengan konsep gaya hidup alami, yaitu gaya hidup Organik, ribuan orang di Indonesia telah mengalami transformasi baik dibidang kesehatan, kecantikan, kesuksesan maupun kebahagiaan hingga hari ini..
Dengan Visi "Transform Your Life", Melilea meletakkan dirinya sebagai perusahaan terdepan diberbagai kawasan di Asia pasifik, yaitu Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Taiwan.

Seiring dengan dimulainya Melilea di kawasan Asia Pasifik di tahun 2002, Melilea telah membawa arus transformasi yang besar di kawasan ini. Hingga saat ini, lebih dari 500.000 ribu orang telah mengalami perubahan hidup yang phenomenal dengan mengadopsi gaya hidup Organic dalam diri mereka.

Melilea akan selalu ada bagi siapa saja yang telah siap untuk mentransfromasi kehidupan mereka sepenuhnya.

Sukses kepada anda.

No comments:

Post a Comment

Melilea Pelopor Gaya Hidup Organik Dunia Dengan Produk-Produk Inner dan Outer Beauty Series. Mari Hidup Sehat, Cantik dan Langsing

Berita Terbaru

Artikel Paling Banyak Dibaca