Melilea Bisnis Organik Jakarta Indonesia Melilea Organik Cara Sehat Dan Kaya Di Waktu Muda Dengan Greenfield Organic
Anda berada di: Home :: | Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Seperti disebut pada artikel sebelumnya bahwa kelenjar getah bening merupakan perangkap kecil bagi kuman yang dapat dijadikan tanda jika terjadi suatu infeksi atau penyakit. Berikut penjelasannya :

Pembengkakan kelenjar getah bening dibelakang telinga menunjukkan adanya infeksi pada kepala atau kulit kepala. Pembengkakan ini seringkali terjadi akibat borok dikepala atau akibat kutu rambut.

Pembengkakan kelenjar getah bening dibawah telinga pada leher menunjukkan adanya infeksi pada telinga, muka, atau kepala bahkan TBC.

Pembengkakan kelenjar getah bening di bawah rahang menunjukkan infeksi pada gigi atau tenggorokan, sedangkan jika pembengkakan terjadi dibawah ketiak menunjukkan infeksi pada lengan, kepala, atau payudara (kanker payudara).

Terakhir jika kelenjar getah bening yang bengkak ada di lipatan paha, maka hal ini menunjukkan adanya infeksi pada tungki kaki, kelamin, atau dubur.

sUMBER : kayadansehat.blogspot.com

Sukses Menjadi Konsultan Kesehatan Bersama Farida Ningsih Seorang Leader Melilea Konsultan Call: 021-73888872
Bisnis Organik Konsultasi Kesehatan Tips Hidup Sehat Melilea

2 comments:

denny said...

saya cowok umur 20 tahun...
puting saya mengalami benjol...gag normal dari puting cowok pada biasanya...
di bagian superior terdapat benjolan...tapi kalo di gmbarkan seperti gunung yg di atas ada kawahnya.... kalo di pegang sakit... kalo gag di pegang, gapapa....
kalo di buat tidur tengkurap..terasa sakit...
kalo daerah saya bilang...susunya mlenthing....montok di areolanya...
ini terjadi ketika saya mulai penaikan berat badan tahun2 ini..krna sebelumnya saya kurus....
dari hari ke hari bengkaknya tambah besar....

kata doktr umum...ini pembengkakan kelenjar...
ditanyai ada perubahan perilaku seperti kecewekan...gag juga..
saya dirujuk ke dokter spesialis bedah umum untuk dilihat apakah jinak ato ganas....tapi saya belum kesana....

trus bagaimana ya????minta penjelasan lbh lnjut....

Anonymous said...

Informasi yang sangat bagus sekali, salam hangat dari saya admin obat benjolan

Post a Comment

Melilea Pelopor Gaya Hidup Organik Dunia Dengan Produk-Produk Inner dan Outer Beauty Series. Mari Hidup Sehat, Cantik dan Langsing

Berita Terbaru

Artikel Paling Banyak Dibaca