Melilea Bisnis Organik Jakarta Indonesia Melilea Organik Cara Sehat Dan Kaya Di Waktu Muda Dengan Greenfield Organic
Anda berada di: Home :: | ASMA

ASMA

Asma merupakan penyakit yang menyerang akibat tubuh akibat rentan terhadap sesuatu zat tertentu, serbuk, bulu binatang, bulu binatang, uap, bau, makanan, obat atau kuman-kuman dalam hidung dan tenggorokan. Serangan penyakit ini lebih sering terjadi pada penderita yang atau sedang mengalami tekanan emosi hebat, serta pada saat bergantian musim.

Perkembangan ini dapat berkembang secara berangsur-angsur dari golongan bronchitis atau secara tiba-tiba terjadi ketika seorang terpapar zat yang meransang.pederita mula-mula mengalami perasaan tertekan didada (sesak napas), berkeringat, detak jantung semakin dekat, stress berat, gelisah, napas semakin sesak, dan bunyinya semakin keras. Jika jumlah oksigen dalam darah menipis dapat menyebabkan Cyanosis (diskolorasi kebiruan) wajah, bibir dan kulit menjadi pucat, berkeringat dan akibatnya bisa fatal. Pada akhir serangan, penderita mengeluarkan lender yang kental.

Untuk mengatasi asma, perlu mengetahui penyebabnya, sehingga penyakit dapat dicegah. Misalnya : bila bau sampah menjadi penyebab, pencegahannya jauhilah tempat-tempat sampah. Bila makanan tertentu menjadi penyebab, maka hindarilah mengkonsumsi makanan tersebut.

Sumber : smaniva.blogspot.com

Sukses Menjadi Konsultan Kesehatan Bersama Farida Ningsih Seorang Leader Melilea Konsultan Call: 021-73888872
Bisnis Organik Konsultasi Kesehatan Tips Hidup Sehat Melilea

No comments:

Post a Comment

Melilea Pelopor Gaya Hidup Organik Dunia Dengan Produk-Produk Inner dan Outer Beauty Series. Mari Hidup Sehat, Cantik dan Langsing

Berita Terbaru

Artikel Paling Banyak Dibaca